Senin, 05 September 2016

Jatuh Cinta Sendirian

Dia..
Aku jatuh cinta saat pertama kali aku mencium wanginya
Aku jatuh cinta dalam segelas susu vanilla hangat dan sepotong roti selai kacang
Aku jatuh cinta pada setiap senyumnya
Aku jatuh cinta pada pengetahuannya


Masih tentang dia,
Seseorang yang baru-baru ini ku kenal
Seseorang yang belakangan ini aku kagumi
Seseorang yang membuatku tidur terlalu larut, karena sibuk memikirkannya


Sudah lama aku tak merasakan perasaan seperti ini
Mengagumi seseorang hingga sedemikian
Aku hanya sanggup mencintai dalam diam
Aku hanya mampu menyampaikan isyarat, berharap dia terkesan
Padahal, tahupun tidak. Apalagi menoleh, lalu jatuh cinta kepadaku


Kamu..
Selalu memenuhi buku diary ku dengan catatan perasaan yang tak tersampaikan
Aku hanya mampu bertingkah layaknya penguntit
Diam-diam mengikuti perkembangan sosial mediamu

Pada akhirnya, aku hanya mampu memandangmu dari kejauhan
Menyimpan semua harapan..
Menyimpan semua perasaan


Seperti hal nya mencintai senja,
Aku selalu bahagia mencintaimu meskipun hanya dapat ku gapai sebatas punggung
Sebagai orang yang mencintaimu diam-diam,
Aku hanya bisa jatuh cinta sendirian




1 komentar: