Senin, 18 Juni 2012

rasanya LDR ituuuuu ....

kadang kita semua berpikir, apa enaknya sih LDR-an ??? 
klo kangen, siapa yg di peluk?? trus klo malem mingguan siapa yg di ajak jalan ?? Gimana kalo seandainya beda zona waktu?? belum lagi mengatasi rasa cemburu yang bisa melanda tanpa aba-aba ??
Nyebelin kan ?? udah cemburu, insecure, si dia ga keliatan dan kita terpaksa menelan bulat-bulat kata-kata dengan basis 'AKU PERCAYA' ..
Ngga heran, banyak pasangan LDR yg karam di tengah jalan karena issue ini. Ngga percaya sama pasangan. Padahal setiap hubungan, mau long distance atau pun ngga, selalu berpondasi pada 'trust'. 
Belom lagi kesepian karena ngerasain kangen akut. Yang bisa dilakuin cuma meluk guling sambil nyium2 foto si dia yg di jadiin wallpaper hp. Mendengarkan lagu kesayangan berdua sambil berurai air mata, atau menatap bintang di langit sambil berlinang air mata dan berbisik "Are you now looking at the same stars at i do?? Do you know how much i miss you??" huhuhu.. 
okay, mungkin ini lebay.. tapi tetep yaa rasa nyesek kalo kangen itu gak enak banget :(




gw baru aja 4 bulan ngejalanin LDR-an, awal2 emang gw kaget banget.. karena jujur aja, ini pengalaman pertama gw ngejalanin LDR.. jadi inget malem perpisahan waktu si doi besoknya mau berangkat ke manado. Gw nangis guling2an sampe si doi ga tau lagi gimana caranya ngediemin gw. rasanya berat banget, 'SUMPAH BERAT BANGET'. Sebulan berlalu, masih dengan suasana hati yg sama.. gw masih galau dan mellow-mellow ga jelas, menatap nanar tali tambang jemuran emak gw *eh.. ga gitu juga deng* :D. Belom lagi dapet celaan & kata2 ga enak dari temen2 gw. Mulai dari cwe2 manado itu cantik2, sampe cwo yg ngejalanin LDR itu ga bisa di percaya. haduuuhh.. tambah galau banget2 gw, pokoknya denger lagu sendu dikit langsung mewek deh  :D. Tapi doi terus2an ngasih gw semangat & ngeyakinin gw klo dia disana gak akan macem2. Pengen rasanya gw tonjok muka orang2 yg udah ng'judge klo LDR itu ga akan langgeng, mereka itu pesimis & ga suka banget yah ngeliat gw bahagia?? ckckckckck




Many people say LDR is sucks. Padahal nggak juga menurut gw, selama tahan dan bisa sabar menahan rindu serta menjauhkan virus insecure, posesif, cemburu berlebihan and most of all, percaya pada kekuatan cinta.. any kind of relationship will work *aasseeekkk* :D
4 bulan berlalu, dan gw masih fine2 aja ama si doi.. 
yaaaahh.. semoga aja Tuhan emang bener2 mengirimkan dia sebagai orang yg terakhir dlm hidup gw, soalnya gw udah cape hunting2 terus :)
Akhir kata: People do stupid things in the name of love all the times.  As long as They're happy, why not ?? :)

2 komentar: