Kamis, 16 Februari 2012

mari kenyang (-_-'!!)

menu makan siang hari ini adalah spageti & hazelnut floatnya kaefci (makan yg gocengan aja, mengingat kantong lagi sekarat.. huuuuaaa *nangis guling2an di jamban*)
karena makan siang hari ini delivery order, maka gw putuskan untuk tetep makan di meja kerja gw (ga berangkat k'kanti).

oh mai gattt... gw lupa klo ternyata gw itu seruangan sama boss gw.. (ckckckck.. OMG !! udah brpa abad sih gw kerja dsni, sampe2 ga inget klo s'ruangan sama direktur) (-_-!)


lagi asik2 makan sambil maen game "beach party craze", ehh si boss berkata dg santainya. "litha cuma makan itu doank ?? emangnya kenyang apa ??"
buusssseeeetttt... si boss ga pengertian bgd sih ?? L
biarpun muka gw sangar kaya rambo, tapi kan hati gw selembut cinderella.. (aasssiikk.. geer dikit :p)


nyeeesssss ....
saat itu juga jantung rasanya berhenti berdetak, nafas gw udah tinggal d'leher doank, darah gw juga serasa beku. Langsung ga nafsu makan juga gw (yaialaahh.. secara tuh spageti juga udah abis, ckckck !)

besok2 kapok ah klo makan siang di depan boss.. nanti yg ada dia ngeledeknya lebih parah dari itu lagi L

give me G 
give me A 
give me L 
give me A 
give me U = MASIH LAPER :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar